Sabtu, 23 Mei 2015

Cinta Penuh Logika

Cinta itu penuh logika matematika
Cinta penuh perhitungan dan rumus-rumus
Ketika kujabarkan cintaku dengan aljabar linear
Ternyata penyelesaiannya tak trivial
              Kucoba untuk mengintegralkan dengan Integral berlipat-lipat
              dan Kuanalisis dengan sereal-realnya
              kulimitkan menuju tak terhingga
              Ternyata nilainya tak terdefinisi
aku berdiri di sebuah nokhta
merenungi diriku sebagai jomblower
Jodoh memang penuh teka-teki
Kucoba untuk memecahkan dengan teori graph
              Aku berjalan ke segala titik dan sisi
              Nah, kulihat sebuah jejak
              tapi aku harus melintasi berbagai sirkit dan sirkil
              Hingga kutemukan gelung yang begitu dalam
Ketika aku merasakan ada getaran cinta
ada kontak langsung antara sisi hatiku dan hatinya
segera kutandai dengan pewarnaan
Tapi aku masih ragu dengan perasaan ini
             Aku terus mencari networking maksimun dengan E-learning
             Kudesain cintaku dengan desain Blok
             Kuanalisis dengan SPSS
             Kuanimasikan dengan Macromedia
Dengan bahasa yang sederhana
Aku mencoba menerjemahkannya
Kesimpulannya adalah aku harus tetap menunggu...
hahahahahhahahh

Karya: Kelas F Matematika PPs 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar